Inilah Gotong Royong Yang Ditunjukan TNI Bersama Warga Pada TMMD Reg 105

Posted by kodimkaranganyar on Juli 17, 2019 with No comments
Karanganyar – TMMD Reguler 105 Kodim Klaten | Inilah Gotong Royong Yang Ditunjukan  TNI Bersama Warga Pada TMMD Reg 105

Tujuan yang diharapkan dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 105 Tahun 2019 selain menyelesaikan sasaran fisik dan non fisik adalah terlaksananya gotong royong yang telah menjadi tradisi dan keunggulan bangsa Indonesia, Kamis (17/07/19)

Hal ini telah terbukti dan terlaksanan pada TMMD Reg 105 Kodim 0723/Klaten di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes kabupaten Klaten, warga sangat antusias dan bersemangat untuk gotong royong mengerjakan salah satu sasaran fisik TMMD yaitu pembuatan jembatan.

Suswanto salah satu warga Desa Jimbung mengungkapkan, warga yang melaksanakn gotong royong bergabung dengan Satgas TMMD ini digilir per RT dalam lingkup RW se-Desa Jimbung.

Dengan upaya di jadwal dan digilir ini warga juga bisa memiliki andil dan rasa memiliki sehinga pada pelaksanaan pembuatan jembatan dan sasaran fisik lainnya dapat terselesaikan sesuai rencana, imbunhya.

“ ternyata ada rasa bangga dan gembira bisa bersama sama dengan TNI , walaupun panas terik matahari menyengat, itu bukan halangan dan patah arang bagi kami, “ tutur Suswanto. 

(Pendim 0727/Kra)