Rabu, 17 Juli 2019

Kades Jatiwarno Resmi Buka Pekan Olahraga dan Seni Budaya Sambut HUT RI ke 74

Kodim Karanganyar - Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Budaya di lapangan umum Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Senin (15/7)

Sinergitas Babinsa Jatiwarno Koramil 14/Jatipuro Sertu Untung Trijaya bersama Babinkamtibmas Polsek Jatipuro Aiptu Joko S, dalam menghadiri upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Budaya yang dilaksanakan di lapangan umum Desa Jatiwarno dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019.

Kepala Desa Jatiwarno Catur Sujito, mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat dan warga masyarakat Desa Jatiwarno yang telah berperan aktif dalam melaksanakan kegiatan yang ada di Desa Jatiwarno. Sehingga terpancar sikap guyup rukun baik secara individu maupun antar dusun, dengan demikian Desa Jatiwarno akan menjadi kuat. Kades juga meminta kepada para kesebelasan dusun agar bermain dan bertanding sepak bola dengan baik serta sportif, tunjukan kebolehan kalian dalam bermain sepak bola. Karena pada saatnya nanti kita akan maju bertanding di tingkat kecamatan,”Ungkapnya.

Dengan ditadai pelepasan 4 (empat) ekor burung merpati dan penyerahan bola kaki kepada pemimpin pertandingan oleh Kades Jatiwarno didampingi Babinsa Jatiwarno, Bhabinkamtibmas Jatiwarno dan Ketua BPD Jatiwarno sebagai pertada Pekan Olahraga dan Seni Budaya dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019 di Desa Jatiwarno dengan resmi di buka.

Babinsa meminta agar pemimpin pertandingan dan hakim garis bertindak netral, serta dapat menekan sekecil mukin adanya gesekan antar kesebelasan yang bisa mengakibatkan keributan,”Tegasnya.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam Babinsa Desa Kemiri Bagikan Masker

KARANGANYAR - Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kebakkramat belum aman, untuk melakukan pencegahan penyebarannya, Babinsa desa Kemiri Ko...