Senin, 29 Juli 2019

TNI Gotong Royong Bareng Dengan Masyarakat

"TNI Gotong Royong Bareng Dengan Masyarakat"
Kodim Karanganyar - Program TMMD sengkuyung tahap II tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar mengajarkan kepada masyarakat Desa Jatiroyo, Kecamatan Jatipuro, untuk kembali menghidupkan sistem gotong-royong. Karena dengan sistem gotong-royong, pekerjaan yang berat akan menjadi lebih ringan dan pekerjaannya pun akan lebih cepat terselesaikan.

Sistem gotong-royong ini kembali diajarkan oleh Komandan Kodim Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., kepada masyarakat pada saat mengerjakan sasaran fisik yaitu pengecoran jalan di dukuh Sono, Kamis (25/7). Dengan sistem bergotong-royong antara TNI dan masyarakat, maka pengecoran jalan dapat bisa terselesaikan tepat waktu yang telah ditentukan", ujar Dandim.

"Dan kelak kita pun bisa bercerita kepada anak cucu kita, kalau jalan ini bisa bagus seperti ini berkat kerja keras dan gorong-gorong antara Bapak-bapak TNI Anggota Kodim 0727/Karanganyar bersama dengan masyarakat", pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...