Minggu, 21 Juli 2019

TNI Selalu Ada Untuk Rakyat

Kodim Karanganyar - Dalam membangun kesejahteraan rakyat TNI Kodim 0727/Karanganyar bersama Pemerintah kabupaten Karanganyar bergotong royong membangun desa. Hal itu dilaksanakan melalui program TMMD Sengkuyung tahap II Kodim Karanganyar.

"TNI tercipta dari rakyat dan untuk rakyat", falsafah itu bukanlah hanya slogan semata, namun merupakan hal yang nyata. Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko bersama Babinsa dan masyarakat bekerja keras mengecor jalan,  di desa Jatiroyo, Jatipuro, Sabtu (20/7/2019).

Pengecoran jalan tersebut merupakan salah satu sasaran fisik pada program TMMD sengkuyung tahap II tahun 2019.

Kasdim menuturkan, jalan yang di cor/betonisasi tersebut menghubungkan antara dua dusun yaitu dusun Sono dengan dusun Lebak. Betonisasi ini memang dirasa sangat perlu, melihat kondisi jalan yang sudah rusak. Dengan adanya betonisasi diharapkan jalan akan lebih awet dan tahan lama.

Sehingga kita berharap, kelak anak cucu kita masih bisa menikmati jalan tersebut. Dan kita pun bisa bercerita kepada mereka, kalau jalan ini bisa bagus seperti ini berkat kerja keras bapak-bapak TNI Anggota Kodim Karanganyar bersama seluruh komponen masyarakat.

"Semangat gotong royong masyarakat desa Jatiroyo sangatlah luar biasa. Hal itu dapatlah kita saksikan, disaat mereka bekerja keras mengecor jalan. Tidak cuma anak muda saja yang hadir, melainkan kakek-kakek dan nenek-nenek pun ikut andil dalam pengecoran jalan tersebut.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...