Jumat, 19 Juli 2019

Pembangunan RTLH Sebagai Upaya Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kodim Karanganyar – Guna mensejahterakan masyarakat di wilayah binaannya, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., pantau langsung pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) rumah bapak Supriyatmo dusun Ngracak RT 02/09 desa Menjing Jenawi Karanganyar. Kamis (18/7/2019)

Kedatangan Dandim tersebut untuk memantau langsung perkembangan dalam membangun RLTH karena pembangunan RLTH ini juga sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tidak hanya itu, kedatangan Dandim tersebut juga sebagai sarana untuk menyambung silahturahmi.

Sinergitas antara Pemerintah dan Kodim 0727/Karanganyar diharapkan dapat membantu meringankan kesulitan bapak Supriyatmo, pembangunan RLTH tersebut bukan hanya di Jenawi saja ada juga di Jatiyoso, Jumantono, Karanganyar.

Supriyatmo mengucapkan terimakasih kepada pemerintah maupun Komandan Kodim Karanganyar dan anggota Koramil Jenawi serta masyarakat yang telah menyumbangkan tenaga maupun pikiran, selali lagi saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Semoga apa yang di perbuat bapak bapak mendapatkan ridho Alloh SWT dan limpahkan rezekinya. Aamiin...

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Ke Pasar Diharapkan Warga Selalu Memakai Masker

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah pasar Karangpandan, Koptu Suyanto Anggota Koramil 06/Karang...