Satgas TMMD Reg 105 Hilangkan Lelah Dan Dahaga dengan Bercanda Bersama Warga

Posted by kodimkaranganyar on Juli 17, 2019 with No comments
Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Satgas TMMD Reg 105 Hilangkan Lelah Dan Dahaga dengan Bercanda Bersama Warga


Telah berlangsung selama 7 hari pelaksanaan TMMD Reg 105 Kodim 0723/Klaten, menambah semangat TNI dan warga untuk mengerjakan sasaran fisik mulai dari betonisasi jalan, pembuatan talut dan pembuatan jalan, Rabu (17/07/19).

Warga Dukuh Kampak Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes yang telah mendapat giliran untuk gotong royong dalm pelaksanaan betonisasi jalan. Dimana betonisasi jalan ini merupakan jalan pertanian yang menghubungkan Desa Jimbung dengan Desa Krakitan Bayat.

Suparjo salah satu pemilik sawah, mengungkapkan dengan dibetonnya jalan ini akan berdampak sangat positif bagi petani, tentunya kendaraan pengangkut hasil panen akan dapat masuk dengan mudah.

“ semoga dengan progran TMMD yang menyasar pada betonisasi jalan di area pertanian ini , harga padi menjadi meningkat, “ ungkap Suparjo.

Terungkap juga dari Suparjo, bahwa sebelumnya jalan tersebut sangat jelek dan mobil pun tidak masuk, dengan kondisi tersebut petani sangat kesulitan dalam menjual hasil panen dan harus mengeluarkan kroscek untuk pemindahan hasil penen menuju jalan besar. 

(Pendim 0727/Kra)