Senin, 15 Juli 2019

Droping Material Semen Ke Lokasi TMMD Reg 105 Kodim Klaten

Karanganyar – TMMD Reguler 105 Kodim Klaten | Droping Material Semen Ke Lokasi TMMD Reg 105 Kodim Klaten

TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-105 Kodim 0723/Klaten, seperti pembuatan jembatan dan pembuatan talut yang yang sedang berjalan membutuhkan material semen dalam jumlah besar, Minggu (14/07/19)

Ratusan semen terus digelontorkan ke Desa Jimbung Desa sasaran TMMD. Personil Satgas TMMD beserta warga masyarakat dalam penurunan material semen guna mengantisipasi keterlambatan material semen maka dilakukan droping semen sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan.

Joko (35) warga Dukuh Kampak Desa Jimbung mengatakan droping material ke lokasi sangat vital untuk menyelesaikan pekerjaan fisik, di awal-awal droping material sempat tersendat dan akhir-akhir ini sudah mulai lancar.

Itupun kadangkala masih muncul kendala, yakni manakala di lokasi TMMD tidak adanya mobil untuk mengangkut. "Mudah-mudahan semuanya lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan sesuai jadwal yang direncanakan," ungkap Joko. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...