Jumat, 19 Juli 2019

Kades Jimbung : Kami dan Warga Akan Sengkuyung TMMD Kodim Klaten Hingga Rampung

Karanganyar  – TMMD reg 105 kodim Klaten | Kades Jimbung : Kami dan Warga Akan Sengkuyung TMMD Kodim Klaten Hingga Rampung

Ini ungkapan Kades Jimbung, Kecamatan Kalikotes , Klaten, Siti Sumarsih, mewakili warganya, menyusul desanya dijadikan sasaran TMMD Reguler 105 Kodim 0723/Klaten.

Sudah lama kami merindukan TMMD di desa kami dari tahun 2016 ini akhirnya terwujud pada tahun 2019 ini.

Untuk itu kami dan selruuh warga Desa Jimbung akan menyengkuyung sepenuhnya kepada TNI yang melaksananakan TMMD di desa kami,’’ tandas Siti Sumarsih.

Tampaknya komitmen dari Kades Siti bersama warganya bukan hanya di lisan. Terbukti menginjak hari ke-7 pelaksanaan TMMD di desa tersebut, warga secara bergiliran sepenuhnya mengikuti dan ikut bergotong royong dalam kegiatan fisik maupun non fisik sesuai program TMMD.

Tidak hanya itu, Kades juga berupaya untuk mencari peluang memanfaatkan keberadan TNI yang sedang berkarya bhakti didesa, untuk meningkatkan potensi desanya.

Misalnya, adanya potensi penangkaran burung jalak, Kades berupaya bagaimana TNI Kodim Klaten semakin mendorong sehingga seluruh warga Jimbung mau berupaya maksimal meningkatkan perekonomian dari hasil penangkaran.

Tidak hanya itu, kami merencanakan untuk pengembangan wisata Sendang Bulusan yang ada di Desa Kami agar diperkenalkan ke sanak saudara dan teman dari TNI. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...