Selasa, 16 Juli 2019

TNI bersama Warga Gugur Gunung kebut Betonisasi Jalan

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TNI bersama Warga Gugur Gunung kebut Betonisasi Jalan

Prajurit Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim Klaten dan warga terlihat gugur gunung bahu-membahu dalam menyelesaikan betonisasi jalan, Senin (15/07/2019).

Kegiatan betonisasi jalan sepanjang 900 Meter dalam sasaran fisik TMMD memang membutuhkan kerja sama yang efektif antara warga dengan TNI. Dengan semangat gotong royong dalam diri warga diharapkan betonisasi jalan selasai dikerjakan tepat waktu sesuai dengan rencana.

Hal ini sesuai dengan harapan Kades jimbung, Siti Sumarsih yang sedang berada dilokasi betonisai, bahwasannya pihaknya akan memaksimalkan peran warga dalam mendukung dan mensukseskan TMMD yang digelar di Desa Jimbung.

“Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai rencana. Ke depan akan kita tingkatkan lagi peran warga dalam TMMD kali ini,” tutur Siti Sumarsih

 “Kami berharap, dalam TMMD yang digelar di Desa Jimbung kali ini, selain proyek fisik dan non fisik berjalan dapat dengan lancar, lebih dari itu ada yang ditinggalkan dalam diri warga, yaitu semangat gotong royong dan kekeluargaan antar warga,” harapnya. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...