Minggu, 21 Juli 2019

Kasdim Pantau Langsung Pembuatan Jamban di Desa Jatiroyo

Kodim Karanganyar - Setelah resmi di buka oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0727/Karanganyar beberapa hari yang lalu, Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko tinjau lokasi pembuatan jamban dirumah bapak Parjono dusun Sambirejo Rt 03/01 desa Jatiroyo, Jatipuro Karanganyar. Sabtu (20/7)

Mayor Suwarko menyampaikan dalam peninjauan  beberapa sasaran TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 Di desa jatiroyo termasuk Pembuatan jamban, pembuatan bak penampungan air, cor jalan dan sumur bur. Inilah salah satu upaya pemerintah bersinergi dengan Kodim Karanganyar untuk mesejaterahkan serta membatu kesulitan masyarakat melaui Program TMMD tersebut. Kita akan upayakan terus menerus program progaram ini untuk membangun desa.

Parjono mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar. Dengan adanya jamban di rumah saya bisa merasakan kegunakan jamban, kita tidak lagi buang air sembarangan, kita sudah ada jamban. Inilah salah satu pola hidup sehat, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Kodim Karanganyar bersama pemerintah kabupaten Karanganyar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembeli Dan Pedagang PKL Dihimbau Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Jumantono melaksana...