Demi Kelancaran Peringatan HUT RI ke-74 Pemda Karanganyar Adakan Rakor

Posted by kodimkaranganyar on Juli 30, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke - 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintahan Kabupaten Karanganyar menggelar rapat koordinasi, di ruang Podang 1 Sekda Kabupaten Karanganyar, Senin (29/7).

Rapat koordinasi atau Rakor tersebut dengan tujuan, supaya di dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Hadir dalam Rakor tersebut diantaranya Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., H. Rober Kristanto Wakil Bupati Karanganyar, Kompol I Wayan Sudhita, S.H,. M.H Kabagops Polres Karanganyar, Suhartoyo, SH.M.Hum Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar, Asminah, SH, MH Kepala Pengadilan Negeri Karanganyar, Ahmad Nasirin M.Ag Kepala Kemenag Karanganyar, Drs. M. Daniel, MH Kepala  Pengadilan Agama Karanganyar, Drs. Sutarno, M.Si Plt. Sekda Karanganyar, Triastuti Suryandari, SE Ketua KPU Karanganyar, Kepala OPD, Kepala Bagian dan Kepala Dinas Kabupaten Karanganyar dan Camat se-kabupaten Karanganyar.

Drs. H. Juliyatmono, MM menyampaikan, Peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia ini oleh sekretariat negara sudah diterbitkan logo tentang ketentuan dan petunjuk pelaksanaan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, sehingga lebih meriah dan gegap gempita. Semangat masyarakat sangat luar biasa, sehingga kepada Forkopimcam agar mendorong dan mendukung serta berperan aktif ditiap-tiap wilayahnya, agar mempercantik dan menghias desanya masing-masing, nantinya akan kita beri apresiasi kepada desa yang paling menarik.

Momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini yaitu untuk mempersatukan kembali semua lapisan masyarakat, agar residu Pileg dan Pilpres segera mencair, momentum ini sangat tepat untuk  memperkokoh nilai-nilai kecintaan kita kepada NKRI, jangan sampai terlalu pasif. Semua rangkaian dan rencana kegiatan pelaksanaan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia sudah kami susun, kepada semua instansi agar mempedomani dan mempersiapkan dengan baik agar semua rencana kegiatan berjalan dengan lancar", pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)