Minggu, 21 Juli 2019

TMMD Reg 105 Kodim Klaten Cek Kesehatan Warga

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Kodim Klaten Cek Kesehatan Warga

Tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0723/Klaten, melakukan pengecekan kesehatan kepada masyarakat dan petugas TMMD pada kegiatan TMMD Reg ke 105 di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, Sabtu (20/07/19).

Dalam kegiatan tersebut Serda Wahjiono Tim kesehatan TMMD Reg ke 105 Kodim 0723/Klaten diturunkan untuk melakukan pengecekan, seperti cek tensi, memberikan obat - obatan kepada Satgas TMMD dan masyarakat.

“ Pengecekan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan semua kalangan, baik dari anggota Satgas TMMD dan masyarakat, agar cukup efektif untuk mendukung pelaksanaan TMMD. Karena itu tenaga kesehatan juga stanby 24 jam,” ujar Serda Wahjiono.

Sementara itu menurut Kepala Desa Jimbung Siti Sumarsih dengan adanya tim kesehatan dari TMMD sangat membantu dan sangat mendukung untuk pelaksanaan TMMD, warga yang kurang enak badan dapat langsung di cek dan diberi obat. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...