Kamis, 25 Juli 2019

Babinsa Desa Karangpandan Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah UPT, PUD, NFI dan SD Kecamatan Karangpandan

Kodim Karanganyar - Babinsa Koramill Karangpandan Serka Andreas yang mengampu wilayah Karangpandan menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Sekolah UPT, PUD, NFI dan SD Kecamatan Karangpandan di gedung PGRI Karangpandan. Selasa (24/7)

Adapun yang hadir dalam acara sebagai berikut Forkopimca Karangpandan terdiri dari Kapolek Karangpandan AKP Ibariyadi, Camat Karangpandan Sugiyarto, Danramil Karangpandan diwakili oleh Serka Andreas, Kepala UPT, Pengawas SD UPT, Pengawas TK UPT, Pengawas Agama UPT, Penilik SD UPT, Ketua PGRI Cab. Karanganyar, Kepala Sekolah SDN dan SD Swasta seKecamatan Karangpandan, Komite sekolah, IGTKI kecamatan Karangpandan, Ketua Paguyuban Kades Kecamatan Karangpandan.

"Camat Karangpandan Sugiyarto mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam rangka serah terima jabatan Kepala sekolah UPT, PUD, NFI dan SD Kecamatan Karangpandan. Mutasi jabatan adalah hal yang biasa di jajaran Kabupaten Karanganyar dan terimakasih kepada Kepala Sekolah yang lama yang telah memajukan sekolahnya. Dan untuk Kepala Sekolah yang baru agar secepatnya mengenal lingkungannya dan dapat bekerja sama dengan guru pendidik,"terang Camat.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...