Senin, 29 Juli 2019

Dandim Karanganyar Merupakan Sosok Suri Tauladan

"Dandim Bersama Warga Gotongroyong Melaksanakan Pengecoran Jalan"
Kodim Karanganyar - Dilokasi TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019, tepatnya di desa Jatiroyo, kecamatan Jatipuro, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., terjun langsung bersama-sama dengan anggotanya dalam pelaksanakan pengecoran jalan, Kamis pagi (25/7/19).

Letkol Inf Andi adalah seorang pucuk pimpinan di satuan teritorial komando kewilahan di Kabupaten Karanganyar. Perwira berpangkat melati dua ini memang patut di acungi jempol dan pantas untuk dijadikan contoh suri tauladan. "Bagaimana tidak", seorang Komandan tanpa ragu-ragu dan malu, mau terjun langsung membaur dengan masyarakat, mengangkat-angkat batu dan membawa adukan semen pakai angkong.

"Kalian semua patut bersyukur dan bangga, mempunyai seorang pemimpin yang baik dan rajin seperti Bapak Dandim ini. Semangatnya sangat luar biasa di dalam membantu dan membangun Desa Jatiroyo melalui program TMMD. Saya mewakili masyarakat Jatiroyo mengucapkan banyak terimakasih", ujar Naryo Kepala Desa Jatiroyo.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...