Selasa, 23 Juli 2019

Senyum Randi Saputro Senyum Kita Semua

Kodim Karanganyar - Babinsa Desa Jatiwarno memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada adik Randi Saputra siswa kelas VIII MTs Dusun Tugu Rt. 10 Rw. 04 Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Senin (22/07/2019)

Suatu bentuk dan sikap kepedulian dari seorang Babinsa Desa Jatiwarno Koramil 14/Jatipuro Sertu Untung Trijaya di wilayah desa binaan patut dicontoh oleh siapapun. Beliau (Babinsa) yang rajin dan proaktif ke wilayah desa binaan, sehingga dengan mudah mendapatkan informasi manakala di wilayah ada kegiatan sekecil apapun.

Kepala Desa Jatiwarno Catur Sujito mengapreasi keberadaan Babinsa yang sudah berkenan membantu warganya, baik dalam bentuk tenaga ataupun fikiran dan bahkan terjun langsung bersama warga masyarakat bergotong royong dengan semua komponen masyarakat yang ada di wilayah Desa binaannya,”terangnya.

“Berbagi rezeki untuk warga desa binaanya yang kurang mampu, pekan lalu Sertu Untung Trijaya dengan didampingi Pak Andi Kepala Dusun Tugu memberikan bantuan perlengkapan sekolah untuk adik Randi Saputra yang tinggal di rumah bersama ibu Sularmi (janda) Dusun Tugu Rt. 10 Rw. 04 Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...