Senin, 22 Juli 2019

Begini Cara Kopka Sriyono Komsos Dengan Warga Binaanya

Kodim Karanganyar - Babinsa Koramil 06/Karangpandan Kopka Sriyono melakukan Komsos dengan warga dusun Pringapus desa Gondangmanis Kecamatan Karangpandan, kesempatan tersebut digunakan Babinsa untuk menyampaikan ajakan dalam meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sabtu (20/07/2019).

Kopka Sriyono mengajak warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan, dengan membangun kebersamaan dan kerukunan warga. Melalui komunikasi langsung dengan warga seperti pagi ini dapat diketahui berbagai informasi secara langsung dari warga tentang apa yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat.

"Kerukunan warga yang terpelihara dengan baik menjadi penangkal terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, karena kesadaran masyarakat yang hidup guyub rukun dalam bermasyarakat akan tercipta suasana yang aman dan damai," ucapnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...