Selasa, 16 Juli 2019

Wujud Empati Danramil Mojogedang Takziah Warga Binaan

Kodim Karanganyar - Sebagai wujud empati, Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP bersama Anggota melaksanakan takziah ke rumah warga binaanya almarhumah Ibu Paijem (72)yang meninggal dunia karena sakit di dusun Mojogedang Rt.04/02 desa Mojogedang Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar, Senin (15/07/2019).

Ungkapan belasungkawa datang dari semua pihak, baik Pemerintah Desa, Koramil 05/Mojogedang dan Polsek Mojogedang maupun warga masyarakat yang hadir. Saat prosesi pemakaman berlangsung Babinsa desa Mojogedang Sertu Agung juga ikut mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir (TPU) dan mengucapkan belasungkawa serta turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhumah.

“Kami merasa kehilangan atas kepergianya, semoga amal bakti almarhumah diterima Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diberikan tempat yang mulia disisiNya”, ucap Sertu Agung penuh haru.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...