Gerakan Bersama Peduli Lansia

Posted by kodimkaranganyar on Juli 29, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Gerakan bersama peduli lansia merupakan program dari SMK Negeri Ngargoyoso atau yang lebih dikenal dengan sebutan (Skariso), dengan menggandeng Kodim 0727/Karanganyar, PSC (Pejuang Sosial Community), ICK (Informasi Cegatan Karanganyar) dan IWK (Informasi Wong Karanganyar). Peduli sebagai perwujudan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap para lanjut usia (lansia) khususnya di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso.

Gerakan bersama peduli lansia tersebut dilaksanakan di aula Balaidesa Ngargoyoso, Minggu pagi (28/7). Dengan cara memberikan bantuan berupa paket sembako kepada 74 orang lansia.
Sebagai simbolis, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko di dampingi Danramil 09/Ngargoyoso Kapten Inf Suyatno, Camat Ngargosoyo Edi Sukiswandi, S.Sos., dan Kepala SMK Negeri Ngargoyoso Eka, memberikan paket sembako kepada salah satu lansia Tumirah (65).

Kasdim mengatakan, Kami sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan peduli lansia ini. Dengan adanya program ini, semoga dapat memberikan kebahagiaan dalam bentuk perhatian kita bersama kepada para lansia di wilayah Kecamatan Ngargoyoso.

(Tr-Pendim 0727/Kra)