Babinsa Menjalin dan Menciptakan Keakraban Bersama Warga Binaan

Posted by kodimkaranganyar on Juli 25, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Komsos (Komunikasi Sosial) sangatlah penting bagi seorang Babinsa, karena merupakan cara untuk menjalin dan menciptakan keakraban bersama warga binaan. Seperti halnya yang di lakukan Anggota Koramil 17/Gondangrejo Babinsa Desa Jeruk Sawit Serda Giyanto melaksanakan komsos, melalui tatap muka  pada saat warga membangun rumah di dusun Kedunggong desa Jeruk Sawit kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar. Selasa (23/07/19)

Kegiatan ini dilakukan pada saat pulang dari Kodim setelah melaksanakan Minggu Militer di Makodim 0727/Karanganyar, sekalian berkunjung atau mampir kewilayah dalam rangka silahturohmi dengan warganya. Sekalian   ngobrol - ngobrol masalah situasi dan kondisi di desa Jeruk Sawit.

Keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat tidak  dapat dipisahkan dan harus selalu harmonis,"ujar Komandan Koramil Gondangrejo  Kapten Inf Suwarno. Ditambahkan dengan hubungan yang harmonis bersama masyarakat otomatis akan memberi kepercayaan kepada kita, khususnya masalah informasi lebih cepat dan bisa saling kerjasama dalam keamanan dan ketertiban di wilayah.

(17-Pendim 0727/Kra)