Selasa, 30 Juli 2019

Danramil Mojogedang Pimpin Pengamanan Pengajian Karanganyar Bersholawat

Kodim Karanganyar - Danramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar Kapten Cpl Bambang SP, memimpin jalannya pengamanan Pengajian dan Sholawatan dalam rangka HUT Polri Ke-73 bertempat di Lapangan desa Mojoroto Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar. Rabu (24/7)

Kegiatan pengajian dan Sholawat yang berlangsung dari pukul 20.00 s/d selesai menghadirkan KH. Gus Ali Sodiqin "(Mafia Sholawat) dari Semarang dengan jumlah pengunjung mencapai kurang lebih 4500 orang.

Pengunjung yang hadir tidak hanya berasal dari Kec. Mojogedang saja, namun banyak pengunjung yang datang dari Kecamatan lain bahkan dari Kab. Sragen dan Boyolali juga turut hadir untuk mengikuti dan mendengarkan ceramah dari KH. Gus Ali Sodiqin dari Semarang tersebut.

Kegiatan pengamanan sekaligus mengikuti sholawatan tersebut Koramil Mojogedang bersinergi dengan anggota Polsek Mojogedang, kegiatan pengamanan ini di pimpin langsung oleh Danramil dan Kapolsek Mojogedang di bantu juga 25 orang personil Banser dari Kec. Mojogedang.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...