Rabu, 17 Juli 2019

Pengajian Akbar Jamaah Tabliq Bersama Ustadz Abdul Hamid

Kodim Karanganyar - Danramil 06/Karangpandan Kapten Sutatna menghadiri acara Pengajian Akbar, yang diselenggarakan oleh jamaah Tabligh bertempat di Masjid Nurul Iman Terminal Bangun Makutoromo Karangpandan. Sabtu (13 /7)

Sugiyarto Camat Karangpandan menyampaikan banyak terimakasih kepada Panitia yang telah mengadakan Pengajian Akbar ini. Dengan mengadakan pengajian Akbar, tentunya dapat meningkat iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Bahwa kita semua harus rukun dalam menjalankan Ibadah, semoga amal baik kita semua diterima oleh Allah SWT dan kita semua mendapatkan ketentraman dan hidayahnya,"terangnya.

Tausyiah Ustadz Abdul Hamid dari Semarang menyampaikan bahwa kita umat muslim mempunyai kewajiban untuk memakmurkan masjid. Materi dakwah pada malam hari ini adalah mengajak seluruh umat muslim untuk berbakti menjalankan perintah perintah Allah SWT. Marilah mulai sekarang kita tingkatkan kecintaan kepada Allah SWT dan Rasulullah, agar kita selamat dunia akhirat,"Ungkap Ustadz Abdul Hamid.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Bersama Satpol PP Ingatkan Warga Agar Tidak Berkerumun

KARANGANYAR - Dalam melaksanakan patroli malam Babinsa bersama Satpol PP  ingatkan warga agar tidak berkerumun dalam masa PPKM skala Mikro d...