Antusias Masyarakat Menyambut Kedatangan Danrem dan Dandim di Lokasi TMMD

Posted by kodimkaranganyar on Juli 29, 2019 with No comments
"Warga antusias menyambut kedatangan Danrem dan Dandim di lokasi TMMD"
Kodim Karanganyar – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II desa Jatiroyo, Jatipuro wilayah binaan Kodim 0727/Karanganyar masih berlangsung. Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay di dampingi Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, berkunjung ke lokasi program TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019 tersebut. Lokasi yang di kunjungi adalah sasaran fisik, seperti pembangunan jembatan, pengecoran jalan dan pembuatan sumur dalam, Kamis (25/7/19).

Antusias masyarakat sangatlah tinggi dalam menyambut kedatangan Danrem dan Dandim beserta rombongan. Hal itu dapat kita saksikan bersama, disaat rombongan Danrem turun dari mobil, semua masyarakat yang berada di lokasi langsung berbaris dengan rapi. Tidak hanya masyarakatnya saja yang antusias, Mahasiswa yang sedang melaksanakan PKL (Praktek Kerja Lapangan) di lokasi TMMD pun, juga ikut antusias dalam menyambut kedatangan rombongan Danrem dan Dandim tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Danrem dan Dandim langsung turun tangan langsung untuk bergotong royong masyarakat dan anggota Kodim Karanganyar yang sedang bekerja pada waktu itu. Danrem dan Dandim pun juga tak segan-segan untuk mengangkat pasir dan adukan semen menggunakan angkong. Melihat Danrem dan Dandim mendorong angkong, yang membawa adukan semen, para Anggota dan masyarakat jadi lebih semangat dalam bekerja.

(Tr-Pendim 0727/Kra)