Rabu, 17 Juli 2019

Fokus Dengan Tujuan Yang Sama dan Dikerjakan Bersama

Kodim Karanganyar - Mendapatkan peningkatan kesejahteraan adalah hak seluruh warga Negara, namun untuk mewujudkan semua itu perlu beberapa pendukung. Salah satunya adalah akses jalan yang layak, karena jika jalan tidak baik maka akan menyulitkan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya.

Pengecoran jalan oleh warga yang dilaksanakan di dusun Sobayan desa Brujul kecamatan Jaten kabupaten Karanganyar, dihadiri pula Babinsa setempat Sertu Bornok. Pengecoran ini sangat diperlukan, karena merupakan salah satu usaha yang dilakukan demi kelancaran aktivitas masyarakat terutama para petani dalam mengangkut hasil panennya. Dimana letak jalan yang dicor berada ditengah area persawahan,”ujar Babinsa.

"Kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat selalu berbuah kebaikan, karena yang terpenting adalah fokus dengan tujuan bersama dan menyertakan keikhlasan dalam setiap kebersamaan," Jelas Danramil 04/Jaten Kapten Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...