Minggu, 21 Juli 2019

Semangati Prajurit dan Warga, Dandim Klaten Kunjungi Pelaksanan TMMD Reg 105 DI Jimbung

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Semangati Prajurit dan Warga, Dandim Klaten Kunjungi Pelaksanan TMMD Reg 105 DI Jimbung

Dalam rangka untuk menyemangati para prajurit dan warga yanga sedang berkarya bhakti di TMMD Reguler 105 Kodim 0723/Klaten, Dandim Klaten, Letkol Inf Eko Setyawan,SE,menyempatkan diri untuk berkunjung ke Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes yang dijadikan desa sasaran TMMD.

Disela-sela kunjungannya di Desa Jimbung Dandim menyampaikan, bahwa tujuannya berkunjung ke desa sasaran TMMD, selain untuk melakukan pengecekan secara langsung tentang pretasi progres yang dicapai setelah sepuluh hari berjalannya TMMD,sekaligus dalam rangka menyemangai para prajurit dan warga masyarakat.

Dalam Kunjungannya, Dandim didampingi oleh Danramil 01 Kota Kapten Czi Rusmani beserta seluruh perwira stafnya, mudah-mudahan bisa menambah semangat kerja TNI dan warga jimbung dalam pelaksanaan program TMMD Reg 105,’’ tandasnya.Saat berada di Desa Jimbung.
Dandim Eko mengunjungi satu persatu proyek fisik, mulai dari betonisasi jalan, rehab RLTH, dan jambanisasi. Di beberapa kesempatan Dandim juga menyapa warga dan melakukan diskusi ringan. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...