Pentingnya Air Bersih Dalam Kehidupan Sehari-hari

Posted by kodimkaranganyar on Juli 21, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Dalam memenuhi kebutuhan air bersih di desa Jatiroyo, Pemerintah kabupaten Karanganyar bersama Kodim 0727/Karanganyar melalui program TMMD Sengkuyung II tahun 2019 membuat sumur bor.

Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko meninjau langsung pembuatan sumur bor dan pembuatan bak penampungan air untuk warga desa Jatiroyo, Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (20/07/19).

Pembuatan 1 unit sumur bor ini dapat membantu masyarakat Desa Jatiroyo, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar dalam memenuhi kebutuhan air bersih warganya.

Kasdim menyampaikan, seluruh item pekerjaan di lokasi TMMD harus rampung dan siap digunakan oleh warga minimal sepekan lagi atau paling lambat Kamis (08 Agustus 2019), bertepatan dengan penutupan Program TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2019.

“Operasi bakti TNI sudah ditentukan waktu dan target pekerjaannya, dengan mendasari jadwal kegiatan TMMD yang berlangsung selama sebulan sejak hari Kamis (11/07) dan akan ditutup pada hari Kamis (08/8) mendatang,” ujarnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)