Minggu, 21 Juli 2019

Kasdim Klaten Terjun Langsung Dalam Pengecoran Jembatan TMMD Reg 105

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Kasdim Klaten Terjun Langsung Dalam Pengecoran Jembatan TMMD Reg 105

Kepala Staf Kodim 0723/Klaten Mayor Inf Sapto Budi Setianto, SE, terjun langsung dengan membaur bersama Satgas TMMD Reg 105 Tahun  2019  dan warga untuk melaksanakan pengecoran jembatan penghubung antara Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes dan Desa Krakitan Kecamatan Bayat, Sabtu (20/07/2019).

Tanpa rasa canggung, Kasdim ikut meratakan adonan material yang dituangkan diatas kerangka besi yang telah disiapkan. panasnya terik matahari tak menyurutkan semangatnya untuk berbuat sesuatu yang berguna bagi masyarakat.

“Bukan masalah bagi kami untuk ikut gotong royong bersama Satgas dan warga, karena dengan cara seperti ini akan dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tandasnya.

Kasdim berharap jembatan cepat selesai dibangun, agar warga tidak perlu memutar arah lagi kalau mau bepergian. “Mengingat jembatan ini sudah lama diidam-idamkan warga, maka pengerjaannyapun kami kebut, agar cepat selesai dan dapat digunakan warga dalam beraktifitas sehari-hari,” pungkasnya. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kopral Dua Akbar Ajak Warga Taati PPKM Mikro

  KARANGANYAR - Kopda Akbar dan Kopda Basri anggota Koramil 11/Kerjo menghimbau masyarakat di Desa Tawangsari, kecamatan Kerjo, kabupaten Ka...