Berharga Saat Mampu Membantu Sesama

Posted by kodimkaranganyar on Juli 23, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Kerja bakti memperbaiki Masjid merupakan kontribusi TNI AD dalam membangun kehidupan sosial masyarakat yang bersendikan agama. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa desa Dagen Serka Ahmad yang sekaligus anggota Koramil 04/Jaten, bergotong royong melaksanakan karya bhakti memperbaiki Masjid LDII bersama dengan masyarakat di desa binaan. Senin (22/07/19)

Rumah ibadah adalah tempat untuk mendekatkan diri kepada sang Pencipta, maka siapapun yang berada di rumah ibadah seharusnya bisa memiliki sifat-sifat yang baik, diantaranya saling berkasih sayang, pemaaf dan bukan pendendam apalagi menebar kebencian dan kemungkaran. Jadi sudah seharusnya kita saling menjaga supaya tidak ada orang yang menggunakan tempat ibadah untuk dipakai politik praktis, demi kepentingan suatu golongan yang menyebabkan perpecahan bangsa Indonesia,”Jelas Babinsa Dagen.

"Tak ada yang sia-sia dari perbuatan baik yang disertai keikhlasan. Babinsa sudah sepantasnya membantu masyarakat di desa binaan dalam setiap kegiatan tanpa mengharap imbalan, karena setiap perbuatan baik akan kembali kepada pelakunya berupa kebaikan," Ujar Danramil Jaten Kapten Cba Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)