Grand Final Putra Putri Lawu Kabupaten Karanganyar 2019

Posted by kodimkaranganyar on Juli 22, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Bertempat di Gor Raden Mas Said Kabupaten Karanganyar telah digelar Grand Final Putra Putri Lawu Kabupaten Karanganyar. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Andi Amin Latama,S.Sos berserta Ibu turut menghadiri acara tersebut, Sabtu 20 Juli 2019.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya mengatakan, putra-putri lawu merupakan perwajahan dunia wisata. Karena itu mereka yang sudah masuk grand final dan juga yang mendaftarkan diri di ajang kontes ini harus memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan dunia wisata di Karanganyar.

‘’Kota ini sekarang sudah dikenal dengan wisata alam yang elok setelah puncak sudah jenuh dan berganti dengan pemandangan vila dan bangunan. Karena itu Ngargoyoso yang saat ini tengfah berkembang pesat jangan sampai seperti puncak,’’ kata dia.

Setiap Jumat sore sampai Minggu lalu lintas sudah mulai padat dengan kunjungan wisatawan yang datang ke Karanganyar. Karena itu masyarakat sekitar juga harus bersiap agar menjadi masyarakat sadar wisata, ramah, menyiapkan sarana dan prasarananya.

(Pendim 0727/Kra)