Senin, 22 Juli 2019

Sinergitas Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Serta Linmas Laksanakan Monitoring Obyek Wisata

Kodim Karanganyar - Guna menjaga situasi keamanan, kenyamanan serta ketertiban di tempat wisata Bukit Sekipan, Babinsa Koramil 08/Tawangmangu Serka Edi bersama Bhabinkamtibmas dan Linmas melaksanakan patroli, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pengunjung wisata yang bertempat di obyek wisata Bukit Sekipan, Kalisoro, Tawangmangu Karanganyar. Minggu (21/7)

Dalam kesempatan ini Seka Edi tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan dan himbauan kepada petugas pariwisata serta pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati, khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang bermain.

Sementara itu Danramil 08/Tawangmangu Kapten Arm Heru Nugroho mengatakan, bahwa upaya Koramil dengan melaksanakan koordinasi terhadap pengelola obyek wisata setempat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga di tempat obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar situasinya tetap aman dan kondusif.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...