Jumat, 19 Juli 2019

Usia Ngatiman 75 Tahun Tak Kendor Semangat Untuk Bantu TMMD Reg 105

Karanganyar - TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Usia Ngatiman 75 Tahun Tak Kendor Semangat Untuk Bantu TMMD Reg 105

Terlaksananya TMMD Reg 105 di Desa Jimbung Kec Kalikotes , memiliki efek samping yang sangat dahsyat bagi warga Desa dan TNI yang tergabung dalam Satgas, untuk selalu semangat dalam gotong royong membangun Desa, Kamis (18/07/19)

Terbukti dengan keguyuban warga desa Jimbung dalam melaksanakan pengecoran jalan, baik tua maupun muda dan tak memandang usia, berkumpul bersama di jalan penghubung Desa Jimbung dan Krakitan tersebut.

Ngatiman yang berusia 75 tahun warga Dukuh Purno Desa jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, tetap semangat bersama warga lain dan Satgas TMMD untuk bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan.

“ saya ini salah satu sesepuh di jimbung, ya harus bisa ngasih conoth anak cucu saya, hanya melalui cara ini saya bisa mengabdikan diri saya untuk desa saya, “ ungkap Ngatiman.

Berkat karunia dari Tuhan saya diberikan umur panjang dan kesehatan, pada TMMD di Desa Jimbung akan saya bantu bersama dengan warga, semangat ini akan selalu ditingkatkan, karena natinya saya dan anak cucu saya yang akan merasakan hasil TMMD ini, imbuhnya. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...