Merayakan Dengan Perencanaan Dalam Pembicaraan

Posted by kodimkaranganyar on Juli 25, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Tanggal 17 Agustus selalu dimeriahkan dengan berbagai acara. Hal ini tidak terlepas dari sejarah berdirinya Bangsa Indonesia. Perayaan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) menjadi pesta terbesar tahunan yang diselenggarakan berbagai komponen bangsa, mulai dari tinggat Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), Desa/Kelurahan, Kacamatan bahkan sampai ke tingkat pusat.

Perayaan memperingati hari kemerdekaan Indonesia harus direncanakan dengan sebaik-baiknya sebelum hari pelaksanaan,”Ujar Kepala Desa Sroyo bapak H. Yulianto ST disela-sela komsos berlangsung dengan Babinsa desa setempat Serka Suparno yang sekaligus anggota Koramil 04/Jaten di balai desa Sroyo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar.

Peringatan hari kemerdekaan Indonesia sebaiknya diisi dengan kegiatan yang positif dan tetap mengingatkan akan perjuangan para pahlawan Indonesia yang berkorban jiwa raganya, berjuang untuk kemerdekaan Indonesia ini,”Imbuh Serka Suparno.

"Pahlawan terdahulu berjuang sampe titik darah penghabisan dan gugur untuk memerdekakan Bangsa Indonesia, sudah seharusnya menjadi inspirasi bagi generasi penerus bangsa yang harus mampu mengobarkan semangat, memperkokoh jiwa raganya untuk berjuang mempertahankan kemerderkaan dan memajukan Indonesia," Tegas Danramil Kapten Cba Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)