Patroli Bersama TNI-Polri Sambangi Warga di Pos Kampling

Posted by kodimkaranganyar on Juli 25, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas menyambangi Warga di pos kampling pada tengah malam yang ada di dusun Poyodan Desa Gondangmanis Kecamatan Karangpandan, Senin (22/7).

Dalam patroli bersma malam ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghampiri  warga yang sedang ronda malam, dan memberikan motifasi kepada warga untuk melaksanakan rondanya dengan lebih aktif melaksanakan patroli  malam. Sambil berbincang bincang himbau peningkatan kewaspadaan pada malam hari.

"Saya menghimbau warga agar meningkatkan patroli dalam pelaksanaan ronda malam, juga peningkatan kewaspadaan terhadap lingkungan. Lakukan patroli satu jam sekali, hal itu untuk pengecekan lingkungan sekitar. Diharapkan warga berperan aktif dalam memberikan informasi yang terjadi dilingkungan setempat kepada Polsek Karangpandan. Saya tekankan untuk masyarakat agar terus melakukan pencegahan gangguan keamanan sedini mungkin, melalui jaga pos kampling dan patroli  setiap malam", Ujar Kopka Sriyono Babinsa Gondangmanis.

"Dengan adanya kegiatan sambang warga tersebut, harapannya warga Poyodan bisa menjaga keamanan sekitar wilayahnya dan setelah memberikan arahan dan himbauan, masyarakat mengerti serta merasa termotifasi akan peningkatan keamanan," Imbuh Babinkamtibmas Bripka Ariyanto.

(06-Pendim 0727/Kra)