Kamis, 25 Juli 2019

Pembinaan Mental Sebagai Pendukung Dalam Melaksanakan Tugas

Kodim Karanganyar - Pembinaan mental bagi seorang prajurit sangatlah perlu, hal tersebut guna mendukung dalam pelaksanakan tugas keseharianya. Oleh karena itu, pagi ini, Rabu (24/7/2019), di aula Makodim, seluruh Prajurit maupun PNS serta Persit Kodim 0727/Karanganyar dibekali dengan pembinaan mental.

Pemberi materi pembinaan mental, tersebut di datangkan langsung dari Anggota Bintal Korem 074/Warastratama Kapten Kav Darmono selaku pemateri bintal umum, Lettu Inf Supardi pemateri bintal Muslim dan PNS Agus pemateri bintal Nasrani.

“Meskipun kegiatan semacam ini sudah sering dilaksanakan, namun antusias anggota cukuplah tinggi. Karena mereka sadar dan mengerti akan manfaat dari bintal tersebut”.

Dalam pembinaan mental tersebut tidak hanya diikuti oleh anggota saja, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko, Kaminvetcaddam IV-33 Kra Mayor Inf Teguh Raharjo dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727 Ny. Suwarko, juga hadir dalam acara pembinaan mental tersebut.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...