Syukuran Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun2019

Posted by kodimkaranganyar on Juli 25, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Syukuran Bhakti Adhyaksa dan Hari Ulang Tahun XIX Ikatan Ddhyakasa Dharmakarini Tahun 2019 di Hotel Tamansari Karanganyar.
Dalam acara tersebut Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, Bupati Karangnayar Drs. H. Juliyatmono MM, Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi S.IK, Wakil Bupati H Rober Chistianto SE nampak hadir pada acara tersebut. Selasa (23/7)

Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar Hartoyo mengucapkan terimakasih atas apresiasinya, surprisenya yang hari ini juga dapat menambah semangat kekuatan dalam kami menjalankan tugas dan kewajiban sebagai aparatur penegak hukum. Dengan mengusung tema "Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan Keunggulan Negeri" kalau Kita renungkan dalam-dalam. Bahwa sungguh sangat tertanam, mengandung makna kita harus meningkatkan pengertian kata pengabdian ini tentunya juga perbuatan kita, kegiatan kita mengabdi tanpa pamrih. Sehingga sesuatu yang kita laksanakan harus tanpa ada siapapun dan harus kita laksanakan dengan tulus dan ikhlas serta dengan kata kemajuan sudah ada dan kita sudah ada nilai. Dengan itu kita tinggal memajukan semangat Sentosa dan semangat kita berkarya demi dan untuk semuanya.

Bahwa apa yang menjadi sarana prasarana yang kita butuhkan juga telah diberikan oleh pemerintah Kabupaten, ini semuanya demi Karanganyar dan kita tinggal menjalankannya, itu tugas dan pokok tugas fungsi rasa and multi fungsi yaitu tidak dimiliki yang lainnya. Tidak bisa kita jabarkan satu persatu, tapi paling tidak dapat kita sampaikan bahwa selain sebagai lembaga penuntutan, juga dapat melakukan penyelidikan penyidikan tindak pidana tertentu juga melalui perdata dan tata negara pemerintah atau PMD, untuk dan atas nama negara pemerintah dapat menggugat dapat menanggapi atau berperan aktif dalam maupun di luar pengadilan bertindak untuk dan atas nama negara atau BUMN dan BUMD.

(Pendim 0727/Kra)