Senin, 15 Juli 2019

Prajurit Ini Biasanya Pegang Senjata, Kini Pecahkan Batu Demi TMMD Reg 105

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Prajurit Ini Biasanya Pegang Senjata, Kini Pecahkan Batu Demi TMMD Reg 105

Prajurit Batalyon Arteleri Medan (Yonarmed) 3/105 Tarik yang terletak di Sambung Desa Desa Jambewangi Kecamatan Secang Kabupaten Magelang yang ikut bergabung dalam Satgas TMMD Reguler 105 Tahun 2019 Kodim 0723/Klaten maksimalkan kekuatannya untuk kesuksesan TMMD, Minggu (14/07/19)

Salah satu prajuritnya, telah terbiasa untuk berlatih dan bertempur dalam segala medan, baik gunung maupun hutan. Kemampuannya yang sudah tidak diragukan dalam kemiliteran kini digunakan untuk mensukseskan TMMD.

Komandan Peleton (Danton) Letda Arm Sugiarto menegaskan kepada para anggotanya bahwa, operasi militer itu tidak hanya peang dihutan maupun dikota, namun ada operasi militer selain perang yang jug harus dikuasai oleh setiap prajurit.

Contoh nyatanya adalah, saat ini para prajurit bergabung dengan Kodim Klaten dan masyarakat untuk mensukseskan TMMD Reguler 105 yang dilaksanakan di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten,jelasnya.

Jangan sampai ibu kandung TNI yaitu rakyat, tersakiti ataupun dilukai, kita harus membantunya agar rakyat sejahtera adil dan makmur, tandasnya. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...