Syukuran HUT PP Polri dan Kemala ke XX-2019 Cabang Karanganyar

Posted by kodimkaranganyar on Juli 16, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Syukuran dalam rangka HUT PP Polri dan Kemala ke XX -2019 cabang Karanganyar di pendopo rumah dinas Bupati dengan tema, ”Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangakara dan Sekali Pejuang Terus Berjuang PP-Polri Kotmitmen dan Konsisten Mendukung Tugas Polri Dalam Pematapan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Hukum Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia. Kepala staf kodim 0727/karanganyar Mayor Inf Suwarko turut hadir dalam acara tersebut. Senin (15/7)

Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi S.I.K. Pada kesempatan ini, kami atas nama segenap keluarga besar polres Karanganyar dan Bhayangkari, selalu berdo’a dan berharap, semoga kita selalu mendapat perlindungan dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai.

Kita ketahui bersama bahwa sejarah pengabdian Polri kepada masyarakat bangsa dan negara, telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Beragam pengalaman itu tentunya menjadikan polri lebih terampil dan matang dalam mengemban tugas, untuk mewujudkan dan memelihara situasi yang kondusif bagi kelancaran pembangunan nasional meningkatkan kesejahteraan rakyat. Untuk kedepan Polri masih dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, persoalan sosial yang semakin dinamis sebagai dampak globalisasi tindak kejahatan yang semakin beragam dan memanfaatkan tekhnologi informasi dengan dimensi yang semakin luas.

Situasi keamanan dalam negeri masih diwarnai dengan kejahatan konvensional, kejahatan transnasional, kejahatan kekayaan negara yang berimplikasi kontijensi, sementara itu tuntutan dan harapan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

Untuk menghadapi tantangan tugas tersebut diperlukan adanya kesanggupan dan kesungguhan Polri dalam meningkatkan kinerjanya, baik dalam pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum maupun dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun PP Polri dan Dian Kemala ke 20", Semoga dengan bertambahnya usia, PP Polri akan semakin eksis dan berperan aktif dalam membangun, masyarakat Karanganyar guna terciptanya Karanganyar yang tentram,”ucap Kapolres.

(Pendim 0727/Kra)