Jumat, 19 Juli 2019

Selalu Pacu Prajurit dan Warga di TMMD Kodim Klaten

Karanganyar  – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Selalu Pacu Prajurit dan Warga di TMMD Kodim Klaten

Sebuah tanggungjawab yang cukup berat bagi Danramil 01 Kota Kapten Czi Rusmani menyusul wilayahnya yakni Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes dijadikan sasaran TMMD Reguler 105 Kodim 0723/Klaten, Rabu (17/07/19).

“ Sebuah kebanggaan dengan konsekuensi tanngung jawab yang cukup berat memang, hanya saja semua itu asal ikhlas demi NKRI, semua tugas jadi ringan dan semangat akan terus terpacu,” tandasnya saat ditemui di lokasi TMMD Reguler Kodim Klaten.

Kapten Czi Rusmani mengaku, sejak pembukaan TMMD, bahkan jauh hari saat dilaksanakan Pra TMMD, sudah harus berhitung mengenai target fisik maupun non fisik. Di setiap harinya, akan mengkalkulasi capaian dengan waktu yang ada.

“ Tentu kami tidak terlepas dari arahan Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan,SE  tandasnya.

Dicontohkan, untuk proyek betonisasi jalan misalnya, dengan waktu 30 hari, pekerjaan jalan sepanjang 900  meter, dengan lebar 3 meter dan ketebalan 0,15 meter, harus kelar. Sehingga disetiap harinya, Danramil harus berhitung, berapa capaian dari hasil kerja gotong royong  antara TNI dan warga di pekerjaan itu.

“ Jika dirasa kurang prajurit dan warga akan dipacu, sehingga pekerjaan akan selesai sesuai yang direncanakan,”  tambah Kapten Czi Rusamani. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...