Selasa, 16 Juli 2019

Seniman Jimbung Ajari Prajurit Satgas TMMD Reg 105 Melukis

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Seniman Jimbung Ajari Prajurit Satgas TMMD Reg 105 Melukis

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 105 Kodim 0723/Klaten yang berada di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, yang telah melaksanakan tugasnya mulai pukul 07.00 sampai dengan 15.00 untuk membuat jembatan dan betonisasi jalan serta pembuatan talut, Selasa (16/07/19)

Selesai melaksanakan kegiatan itu, prajurit satgas selalu berkomunikasi sosial dengan warga Desa jimbung agar dekat dan berbaur dengan mereka, salah satunya yang dilakukan Pratu Taufik yang merupakan anggota Yonkav 2/TC mendatangi Yudi (40) seorang seniman lukis.

Yudi merupakan warga Dususn Jonayan RT 003 RW 019 Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes. Kedatangan Pratu Taufik kerumahnya itu untuk belajar melukis kepada Yudi sang seniman lukis Desa Jimbung yang memiliki karya lukisan yang sangat fenomenal.

Menurut Yudi, baru kali ini seorang TNI yang datang kerumahnya untuk menimba ilmu. Pihaknya juga menerima dengan tangan terbuka dan mau untuk menularkan ilmunya kepada Pratu Taufik agar ilmunya manfaat dunia dan akhirat.

“ semoga ilmu lukis yang saya miliki dan ssedang saya tularkan ke mas taufik ini dapat berguna di satuannya dan bermanfaat dunia serta akhirat , “ ungkap Yudi.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...