Rabu, 17 Juli 2019

Lahirkan Kesiapan Petugas Yang Matang dan Siap Pakai Babinsa Latih Petugas Upacara

Kodim Karanganyar – Babinsa Koramil 08/Tawangmangu Serka Handoko  melatih para petugas pengibar bendera, guna kesiapan upacara tanggal 17 Juli 2019, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar. Senin (15/07/19)

Membentuk sikap dan prilaku jasmani yang berdisiplin serta memantapkan nilai-nilai bela negara merupakan tanggung jawab semua individu, untuk menwujudkan ketahanan nasional yang kuat dan dinamis hal ini diwujudkan Babinsa Koramil Tawangmangu Serka Handoko saat melatih para petugas pengibar bendera.

Latihan ini sebagai bentuk kesiapan petugas upacara, sehingga saat pelaksanaan esok para petugas sudah yakin dengan fungsi dan tanggung jawabnya. Upacara 17an setiap bulan selalu digelar diseluruh jajaran Kecamatan wilayah Kab. Karanganyar termasuk di Kecamatan Tawangmangu ini. Melalui latihan yang disiplin diharapkan akan melahirkan kesiapan petugas yang matang dan siap pakai,”terang Handoko.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...