Minggu, 21 Juli 2019

Main Bola Volly Jadikan Pelepas Penat Satgas TMMD Reg 105

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Main Bola Volly Jadikan Pelepas Penat Satgas TMMD Reg 105

Usai melaksanakan pengecoran jembatan dan betonisasi jalan, Satgas TMMD Reg 105 melaksanakan olah raga bola volly bersama warga masyarakat Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten di belakaang rumah inap pasukan, Sabtu (20/07/19).

Menurut Komandan Peleton (Danton) SSK Letda Arm Sugiyarto, anggotanya yang terlibat satgas harus tetap menjaga stamina dan fisik dengan cara menggunakan sarana olah raga yang ada di desa, salah satunya adalah bermain bola volly.

Setiap prajurit TNI harus memiliki fisik prima agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal, dengan cara selalu berolahraga baik olahraga militer maupun olahraga umum, ungkapnya.

Danton juga menegaskan, sesibuk apapun kegiatan dan dimanapun berada harus selalu menjaga dan membina fisik, dengan cara apapun, bila perlu bangun tidur diisi dengan pushups maupun olahraga lainnya, hal ini dapat menjadi modal dalam bekerja untuk negara dan bangsa. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Di Wilayah Tidak Bosan-bosanya Mengingatkan Masyarakat Agar Tertib Memakai Masker

KARANGANYAR - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sertu Sunarto Babinsa Balong anggota Koramil 10/Jenawi, menghimbau masyarak...