Bersama Pemuda Desa Karya Bhakti Babinsa Gotong Royong Bersihkan Lapangan Sepak Bola

Posted by kodimkaranganyar on Juli 23, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serda Wardoyo bersama Kepala Desa dan Karangtaruna se-Desa Dayu melaksanakan Karya Bhakti membersihkan Lapangan Sepak Bola di Desa Dayu kecamatan Karangpandan. Minggu (21/7)

"Serda Wardoyo mengungkapkan lingkungan yang bersih akan membuat kita nyaman dan indah. Termasuk lapangan sepak bola yang merupakan sarana olahraga yang kotor dan tidak terawat perlu dibenahi, serta dibersihkan. Siapa lagi kalau bukan kita sebagai warga desa harus merawat aset tersebut",ungkapnya.

Pembersihan kali ini tidak cuma lapangan bola saja, melainkan termasuk saluran air di sepanjang jalan. Dengan dibersihkan saluran air tersebut, air akan mengalir dengan lancar tanpa menimbulkan genangan air di sepanjang jalan maupun pinggir lapangan. Kalau ada genangan air tentunya akan mengganggu akses transportasi dan dapat membahayakan bagi penggunanya. Selain itu luberan air dikhawatirkan akan menggenangi pemukiman warga apabila saluran air di jalan tidak segera teratasi,"Ungkap Kepala Desa Dayu.

(06-Pendim 0727/Kra)