Siapkan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Budaya Sertu Untung Pimpin Gladi Upacara

Posted by kodimkaranganyar on Juli 15, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Minggu pagi tanggal 14 Juli 2019 bertempat di lapangan umum Desa Jatiwarno, Babinsa Desa Jatiwarno Koramil 14/Jatipuro Sertu Untung Trijaya tengah melaksanakan gladi petugas upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Budaya dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019 yang akan dilaksanakan, Senin tanggal 15 Juli 2019. Pembukaan tersebut rencananya akan di buka oleh Camat Jatipuro Drs. Eko Budihartoyo.

Kepala Desa Jatiwarno Catur Sujito bersama ketua karangtaruna Sdr. Rizkie beberapa hari yang lalu telah diadakan koordinasi dan meminta bantuan  Babinsa untuk melatih petugas upacara pembukaan pekan olahraga dan seni budaya. Hal itu dengan maksud "agar upacara yang akan dilaksanakan pada hari Senin nanti dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,"ujarnya.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019 ada beberapa macam lomba yang diadakan oleh kades Jatiwarno diantaranya: pertandingan sepak bola antar dusun, Volly bal dan lomba tretek serta MTQ untuk adik-adik TPA yang ada di wilayah Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar,”tambah Kades.

Sebagai petugas upacara harus mempunyai sikap dan mental yang baik, semua itu tidak terlepas dari latihan serta melaksanakan gladi kotor dan gladi bersih,”Tegas Babinsa.

(14-Pendim 0727/Kra)