Senin, 15 Juli 2019

Alat Berat Diturunkan Kodim Klaten, Guna Kelancaran Pembuatan Talut Sasaran TMMD Reg 105

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Alat Berat Diturunkan Kodim Klaten, Guna Kelancaran Pembuatan Talut Sasaran TMMD Reg 105

Program TMMD Reg 105 Kodim 0723/Klaten dilaksanakan di wilayah Koramil 01 Kota Klaten. Saat ini, salah satu sasaran fisiknya adalah kesiapan membangun talud jalan , untuk itu alat berat diturunkan di lokasi, Minggu (14/07/19)

Danramil 01 Kota, Kapten Czi Rusmani mengatakan, kegiatan TMMD Reg 105 yang telah dilaksanakan di Desa Jimbung ini, sengaja menurunkan alat berat dari Kodim 0723 Klaten guna mengefisiensi tenaga manusia.

Selain itu, alat berat seperti eskavator sudah diturunkan di lokasi. Keberadaannya untuk membantu pelaksanaan pembangunan fisik, segala peralatan sudah semua terpenuhi, Dia berharap program tersebut dapat dicapai dengan peran serta masyarakat.

“Harapan kami semua, target sasaran fisik dapat dicapai dengan adanya alat berat ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, dengan adanya partisipasi dan antusias warga, kegiatan TMMD ini akan lancar hingga berakhirnya program. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bangun Kesadaran Warga, Guna Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci ta...