Bupati Karanganyar Resmi Buka Pelatihan Paskibraka Kabupaten Karanganyar

Posted by kodimkaranganyar on Juli 29, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Bertempat di Halaman Kantor Bupati Karanganyar, Jum'at (26/07/19), Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menghadiri Pembukaan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Karanganyar tahun 2019.

Drs. H. Juliyatmono, M.M Bupati Karanganyar dalam sambutannya mengatakan, “Puji syukur pada pagi hari ini kita semua masih diberi kesehatan dan bisa berkumpul di halaman Sekda dalam rangka Pembukaan Pelatihan Paskibraka tahun 2019, pada tahun 2018 lalu pasukan pengibar bendera tidak ada kendala dan tidak ada kesalahan semua berjalan aman dan tertib.

Anak-anakku semua pada hari ini akan mulai latihan pengibaran bendera, atas nama pemerintahan kami menyambut baik. Melalui seleksi adik-adik di depan saya terpilih untuk menjadi perwakilan mengibarkan Bendera Sang Saka Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti.

Jiwai latihan ini dengan serius, tanggungjawab dan sunguh-sunguh. Waktu dahalu proses pengibaran bendera itu sangat sulit banyak mengorbankan jiwa dan raga, para pejuang dulu yang telah merebutkan kemerdekaannya. Maka dari itu, kita yang hanya melanjutkan kemerdekan pastikan tidak ada kesalahan dalam melaksanakan tugasnya masing-masing,”terang Orang nomor satu di Kabupaten Karanganyar tersebut.

(Lam-Pendim 0727/Kra)