Rakor Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan TMMD Sengkuyung II Kodim Karanganyar

Posted by kodimkaranganyar on Juli 19, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 Kodim 0727/Karanganyar, Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., bersama Pasiter Kapten Inf Supardi dan Danramil 14/Jatipuro Kapten Chb Nanang S menghadiri Rakor Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 serta Persiapan Kunjungan Bupati Karanganyar, Rabu (17/07/19).

Dalam laporannya Pasiter menyampaikan bahwa pelaksanaan betonisasi sudah mencapai hasil 45%, untuk jambanisasi di 4 titik kemarin sudah dilaksanakan, namun Saya pesan kepada Pak Lurah agar warga masyarakat dilibatkan membantu dalam pembuatan jambanisasi ditiap-tiap titik.

Pembuatan sumur bor sudah keluar airnya, namun diharapkan sumur bor tersebut sesuai dengan kedalaman yang sudah ditentukan untuk memenuhi target air yang layak di konsumsi oleh warga masyarakat Jatiroyo.

Letkol Andi mengatakan dalam rangka rapat evaluasi kegiatan program TMMD, Saya hanya cenderung pada saat paparan di ruang podang bersama Bapak Bupati Karanganyar. Sebagai mana beliau kepada saya, intinya adalah setiap kegiatan yang kita laksanakan pemerintah daerah TNI dan Polri harus dapat memberikan manfaat yang positif terhadap masyarakat,”terangnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)