Kamis, 25 Juli 2019

TMMD Sebagai Ajang Silahturahmi Warga Dengan Babinsa Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar - TMMD selain membangun Infrastruktur desa, juga sebagai ajang silaturahmi antar warga dengan warga, juga sebagai silahturahmi warga dengan anggota. Babinsa Kodim 0727/Karanganyar terlihat pada pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap-2 tahun 2019 bertempat di desa Jatiroyo kecamatan Jatipuro. Senin (22/7)

Berjalannya TMMD sengkuyung Desa jatiroyo sudah Satu minggu bergulir, terlihat warga bersama Babinsa saling bahu membahu untuk mensukseskan program TMMD Sengkuyung tahun ini. Disaat istirahat minum, para Babinsa dimanfaatkan sebagai ajang komsos dan jalin silahturahmi dengan warga desa jatiroyo. Dengan tujuan selain mendapat informasi seputar Desa, juga sebagai ajang menambah keakraban antara babinsa dengan warga Desa.

"Kami sangat senang sekali dengan kehadiran bapak bapak tentara, karena selain sebagai motifasi kami bekerja juga kebanggaan buat kami bisa berbaur langsung dengan bapak TNI. Semoga dengan kehadiran bapak bapak TNI desa ini tambah maju, aman dan sejahtera,"Ungkap Salah satu warga dusun Sukardi.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Ke Pasar Diharapkan Warga Selalu Memakai Masker

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah pasar Karangpandan, Koptu Suyanto Anggota Koramil 06/Karang...