Bersholawat Bersama Polres Karanganyar dan Pemda Kab. Karanganyar Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

Posted by kodimkaranganyar on Juli 25, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Dandim 0727/Karangnayar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, menghadiri Karanganyar Bersholawat bersama Polres Karanganyar dan Pemda Kabupaten Karanganyar. Acara tersebut mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” di lapangan Desa Mojoroto Mojogedang Karanganyar, Selasa 23 Juli 2019.

Letkol Inf Andi berpesan kepada adik adik sekalian kaum milenial, cara kita mengabdi dan berbakti kepada negara pajenangan sudah SMA laksanakan sekolah dengan baik, patuhi bapak/ibu guru. Karena guruhlah yang mengantar kita untuk bisa menjadi seseorang, guru jugalah yang mengantarkan kita untuk meraih kesuksesan.

Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi S.I.K. membenarkan yang disampaikan pak Dandim, kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Mengisi kemerdekaan ini betul-betul diisi dengan kegiatan yang positif untuk memperkuat dan memperkokoh NKRI, supaya NKRI yang kita cintai ini tidak mudah dipecah belah.

Sebagai pimpinan Polri di wilayah Karanganyar mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada pemerintah daerah dan warga masyarakat selalu bersenergi dan selalu menyuport kegiatan kegiatan kepolisian, tak lupa juga dari pak Dandim dan jajaranya selalu terus bersenergi membantu kamtibmas yang ada di wilayah kabupaten Karanganyar,”pungkas Kapolres.

(Pendim 0727/Kra)