Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos Pimpin Sertijab Danramil Jajaran Kodim Karanganyar

Posted by kodimkaranganyar on Juli 21, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S,Sos., memimpin langsung acara serah terima jabatan Danramil dan Staf jajaran Kodim 0727/Karanganyar di Halaman Makodim, Jum'at (19/07/19).

Pada kesempatan ini Dandim mengatakan “Puji syukur alhamadulilah pada siang hari ini kita telah melaksanakan acara Coprt raport Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan penempatan jabatan baru bagi Perwira. Rekan-rekan perwira yang baru masuk dan menjadi anggota Kodim Karanganyar segera menyesuikan, semoga kehadiran kalian berdua Kapten Inf Hari Santoso dan Lettu Inf Sugeng Hermanto bisa memberikan warna baru demi organisasi. Pengalaman di satuan lama silahkan yang baik di kembangkan di sini untuk yang jelek buang dan tanam jauh jauh,”terangnya.

Untuk Kapten Kav Wardiyo yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dari komando, kami mewakili seluruh anggota Kodim dan Ibu ibu Persit mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dan kinerja selama di Kodim Karanganyar, jangan sungkan - sungkan biarpun sudah pensiun tetap jalin hubungan silahturohim.

Para perwira yang menduduki jabatan baru baik pasi maupun Danramil segera menyesuaikan di wilayah masing – masing, laksanakan timbang terima dan koordinasi yang baik dengan pejabat lama, buatlah satuan terkecil anda sebaik mungkin.

“Perlu kami sampikan kepada perwakilan anggota koramil selama saya memimpin di Kodim yang saya pikirkan adalah keberlangsungan organisasi kodim lebih bagus dan tidak ada pelanggaran. Tolong sampikan kepada rekan - rekan di koramil, kita ini dinas sudah dekat dengan kampung, harapan kami dinaslah yang baik. Selama ini kami menilai sudah cukup baik tolong di pelihara mungkin bisa di tingkatkan,”pungkas Andi.

(Lam-Pendim 0727/Kra)