Selasa, 16 Juli 2019

Serah Terima Pawas TMMD Reguler ke 105 Kodim Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Serah Terima Pawas TMMD Reguler ke 105 Kodim Klaten

Lettu Inf Dalhar selaku Pawas (Perwira Pengawas) lama dalam TMMD Reguler ke-105 Kodim Klaten melaksanakan serah terima kepada Kapten Cpl Trijoko selaku Pawas yang baru, Senin (15/07/2019).

Serah terima Pawas tersebut untuk meyerahkan tugas dan tanggung jawab pelaksanaan TMMD agar berjalan dengan lancar sesuai dengan target yang ditetapkan. Keberadaan Pawas dalam pelaksanaan TMMD sendiri sangatlah penting, karena bertanggung jawab dalam mengawasi dan memastikan  proyek  TMMD berjalan dengan lancar untuk selanjutnya melaporkan kepada pimpinan.

Kapten Cpl Trijoko selaku Pawas yang baru mengungkapkan kesiapannya dalam menjalankan tugas sebagai Pawas TMMD, “ Selaku Pawas TMMD yang digelar didesa Jimbung kali ini, saya akan selalu siap dan bersemangat dalam menjalankan tugas demi suksesnya TMMD,”

Kapten Cpl Trijoko  yang merupakan Danramil 16/tulung jajaran Kodim 0723/Klaten ingin memastikan bahwa TMMD harus berjalan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya, selaku Pawas TMMD untuk memastikan bahwa TMMD akan berjalan sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan terjun langsung mengecek kesasaran yang telah ditetapkan dalam TMMD  kali ini,” ungkapnya. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...