Minggu, 21 Juli 2019

Kebersamaan TNI, Polri dan Masyarakat dalam mensukseskan TMMD Kodim Klaten

Karanganyar – Kebersamaan antara anggota TNI, Polri dan masyarakat begitu kental terasa dalam kegiatan melangsir material yang akan digunakan untuk mengecor jalan di desa Jimbung, Jum’at (19/07/2019).

Semangat gotong royong masih terpatri dalam benak warga Jimbung, karena mereka sadar seberapapun berat pekerjaan, apabila dikerjakan secara secara kompak dan bersama-sama maka beban pekerjaan tersebut akan terasa ringan.

Seperti diketahui bahwa dalam pelaksanaan TMMD merupakan program lintas sektoral, sehingga dibentuk Satuan Tugas yang melibatkan instansi lintas sektoral, baik dari unsur TNI, Polri, Pemda maupun komponen masyarakat.

Karena melibatkan beberapa instansi dan masyarakat inilah, diharapkan TMMD dapat dijadikan sarana untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, meningkatkan semangat kekeluargaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini selaras dengan harapan Kades Jimbung, Siti Sumarsih,  bahwasannya dari TMMD, selain bangunan fisik yang di bangun, adalagi semangat dari pelaksanaan TMMD yaitu semangat gotong royong dan kekeluargaan antar warga.

“Semoga semangat dalam TMMD kali ini, akan terus digelorakan dalam diri warga yaitu semangat gotong royong dan kekeluargaan antar warga,” harapnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembeli Dan Pedagang PKL Dihimbau Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Jumantono melaksana...